100 Hari Kerja, Eduart Wolok: Terlalu Dini Menilai Kinerja Pj Gubernur Gorontalo

100 Hari Kinerja Pj Gubernur Gorontalo
Eduart Wolok

READ.ID – Hamka Hendra Noer sejak dilantikan menjadi Pj Gubernur Gorontalo, pada tanggal 12 Mei 2022, banyak tugas dan persoalan yang harus diselesaikan pada masa transisi pemerintahan Provinsi Gorontalo.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Eduart Wolok mengatakan, dimasa transisi pemerintahan Provinsi Gorontalo, banyak harapan dan tuntutan terhadap kinerja Pj Gubernur Gorontalo selama 100 hari.

“Bagi kami, untuk menilai kinerja Pj Gubernur Gorontalo sangat terlalu dini dalam 100 hari kerja, apalagi pak Hamka harus bekerja dengan tim dalam organisasi yang bukan pilihanya sendiri,” ujar Eduart Wolok.

Namun ternyata dengan kondisi tersebut, Pj Gubernur Gorontalo mampu menjaga stabilitas Provinsi Gorontalo dan roda organisasi Provinsi untuk terus memberikan layanan kepada masyarakat.

“Memang masih jauh dari sempurna, tetapi untuk kondisi dalam keterbatasan harus kita berikan apresiasi bahwasanya beliau sudah berusaha untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan layanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Eduart berharap dengan tim yang lebih solid dan dengan semakin mengenal dan mengetahui kondisi, kinerja Pj Gubernur akan semakin meningkat.

“Mari kita sama-sama support beliau untuk terus menjaga, memajukan, dan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60