325 Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNG Terima tabungan KIP Kuliah

Fakultas Ekonomi UNG

READ.ID – Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) bersama pengelola Kartu Indonesia Pintar – Kuliah (KIP-K) UNG menyerahkan buku tabungan kepada 325 mahasiswa baru yang terdaftar sebagai penerima beasiswa KIP-K, yang dirangkaikan dengan sosialisai penguatan prestasi.

pahlawan

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Rio Monoarfa, M.Ak, dalam arahannya mengatakan buku tabungan tersebut merupakan bukti bahwa mahasiswa telah menerima bantuan beasiswa KPI-K.

Melalui buku bank tersebut akan disalurkan bantuan biaya hidup setiap bulan yang diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan selama perkuliahan.

“Kita harus bersyukur adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Biaya hidup yang diberikan harus digunakan sebaik mungkin agar dapat membantu segala kebutuhan perkuliahan mahasiswa,” ujar Dr. Rio Monoarfa.

Dalam arahannya Dr. Rio Monoarfa turut memberikan selamat kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNG yang menerima bantuan buku tabungan KIP-K tersebut

Dr. Rio Monoarfa berharap bantuan yang diberikan dapat semakin memotivasi mahasiswa untuk tidak hanya rajin kuliah tapi juga berprestasi di bidangdang akademik dan non akademik.

“Penerima beasiswa bidikmisi atau KIP-K merupakan mahasiswa berprestasi. Untuk itu mahasiswa KIP-K dituntut untuk bisa berprestasi,” pungkasnya