402 PNS Pemprov Gorontalo akan Naik Pangkat

PNS Naik Pangkat
Sebanyak 402 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo akan naik pangkat pada bulan April 2020 mendatang.

READ.ID – Sebanyak 402 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo akan naik pangkat pada bulan April 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Gorontalo saat menerima Pertimbangan Teknis Kenaikan Pangkat (PertekKenpa) bagi PNS Provinsi Gorontalo. Pertek Kenpa tersebut diserahkan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Iswanta di lantai 1 Kantor Gubernur Gorontalo, Kamis (06/2).

“Penyerahan ini dilakukan sekarang agar bisa menerima SK Kenpa sebelum 01 April 2020,” kata Iswanta.

Sementara itu untuk pengurusan Kenpa, Provinsi Gorontalo menjadi proyek percontohan pemrosesan Kenpa berbasis paperless. Berkas yang dibutuhkan tidak lagi dikumpul secara manual.

“Prosesnya kita tidak lagi mengumpulkan berkas dari PNS, karena semua berkas yg dibutuhkan sudah di scan dan disimpan dalam bentuk PDF,” ujar Sri Wahyuni Daeng Matona, Kepala Bidang Mutasi dan Informasi ASN BKD Provinsi Gorontalo. (Adv/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90