50 Masyarakat Pohuwato Akan Operasi Bibir Sumbing

Operasi Bibir Sumbing

READ.ID – Sebanyak 50 warga masyarakat Kabupaten Pohuwato, akan menjalani operasi bibir sumbing pada secara gratis pada Jum’at (19/08/2022) besok.

Diketahui, kegiatan operasi bibir sumbing pada besok hari tersebut, merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato secera gratis.

banner 468x60

Dijelaskan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut merupakan kerja sama antara Pemkab Pohuwato bersama Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar.

“Ini adalah bentuk komitmen pemerintahan SMS dalam rangka mewujudkan daerah yang sehat maju dan sejahtera,”ungkapnya saat meninjau kesiapan fasilitas tempat oprasi di RSBP, Kamis (18/08/2022)

Selanjutnya, Saipul menyampaikan, besar harapan Pemkab Pohuwato kegiatan pada besok hari itu akan berjalan dengan lancar, olehnya, pada hari ini dirinya meninjau langsung persiapan di lokasi.

Saipul juga menambahkan, saat ini telah terdaftar puluhan pasien yang akan menjalani operasi bibir sumbing gratis tersebut

“Besok tindakan operasi tersebut insyaallah, peserta sudah ada sekitar 50 orang yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pohuwato,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60