88 Event Pariwisata Di Kabupaten Gorontalo Besok di Launching

READ.ID – Sejumlah 88 Event kepariwisataan di Kabupaten Gorontalo Besok, Minggu (02/02), segera dilaunching di Taman Budaya Limboto, yang akan diisi oleh Artis asal Manado dan Gorontalo.

pahlawan

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo Syamsul Baharudin menjelaskan, Sabtu (01/02), untuk pelaksanaan kegiatan Disporapar menggandeng beberapa komunitas kreatif di Provinsi Gorontalo diantaranya MSG dan SHTC.

Dikatakan oleh Syamsul untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan saat ini sudah mencapai 70 persen, tinggal hanya cek sound, latihan untuk para pengisi acara serta kesiapan-kesiapan lainnya.

“Jadi besok itu adalah launching untuk 88 event yang akan digelar selama setahun dimana pada bulan ini ada 3 event yang akan kita gelar yakni, pacuan kuda dan 2 kegiatan di desa,” terangnya.

Untuk kegiatan besok sendiri di katakan oleh Kadis akan diisi oleh Nou dan Uti kemudian dilanjukan dengan hiburan dari artis-artis baik dari Manado dan Gorontalo.

“Jadi selain acara launching, akan diisi dengan penampilan dari Nou dan Uti, kemudian pementasam dari seniman yang tergabung di Sanggar Makuta kemudian dari anak-anak dari Diknas serta beberapa kegiatan seni lainnya. Yang jelas saat ini kesiapannya terus dipermatang,” tutupnya. (Adv/RL/Read)