KPU Kabupaten Gorontalo Harap PPS Jaga Kekompakan Antar Lembaga

PPS Jaga Kekompakan dan Jalankan Tugas Pilkada 2024

READ.ID – Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Windarto Bahuwa, yang juga Plt. Ketua KPU Kabupaten Gorontalo menekankan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas sebagai PPS Pilkada 2024. Hal itu disampaikan Windarto Bahua saat membuka Bimtek PPS di Dinar Grand Hall Limboto, Kamis (30/5/2024).

Windarto mengatakan, kekompakan antar sesama PPS sangat penting dalam menjalankan tugas, sehingga tahapan Pilkada yang dilaksanakan berjalan dengan baik.


banner 468x60

“Jaga kekompakan, jalin silaturrahmi, perkuat koordinasi untuk suksesnya Pilkada 2024,” tegas Windarto, Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Divisi Data dan Informasi ini.

Lebih lanjut Windarto mengatakan, kedepan ini banyak tugas-tugas yang harus dilaksanakan oleh PPS. Diantaranya mulai dari pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), dan tahapan-tahapan lainnya yang semuanya perlu keseriusan bersama dalam mensukseskannya.

“Komitmen kita untuk mensukseskan Pilkada 2024 harus kita wujudkan dalam keseharian kita menjalankan tugas-tugas sebagai penyelenggara teknis ditingkat desa,” tegas Windarto.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90