Wakili Gubernur Sulut, Asripan Hadiri Fun Race 5K PN Kotamobagu

banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri dan melepas peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K.

Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Mahkamah Agung Republik Indonesia, dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat serta instansi.


banner 468x60

Dengan penuh semangat, Asripan Nani membacakan sambutan dari Gubernur Sulut yang menekankan bahwa Fun Race ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

“Fun Race ini kiranya menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi, solidaritas, dan kerja sama antara berbagai elemen masyarakat dan institusi, khususnya di Sulawesi Utara,” ujar Asripan Nani dalam sambutannya, mengutip pesan Gubernur Sulut.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. “Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada kita semua untuk selalu mengutamakan kesehatan, kebugaran, serta kerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Lexsy Mamonto, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, serta para pimpinan instansi vertikal dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

 

 

 

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90