Kapolda Pimpin Langsung Sertijab Karo SDM Serta Lantik Ka SPKT Polda Gorontalo

Sertijab Karo SDM Serta Lantik Ka SPKT Polda Gorontalo
banner 468x60

READ.ID – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, memimpin langsung serah terima jabatan Karo SDM Polda Gorontalo. Kombes Pol Doni Wahyudi resmi menggantikan Kombes Pol Agus Nugroho. Selain itu, Kapolda juga melantik AKBP Ardiansyah sebagai Kepala SPKT Polda Gorontalo, Kamis, (08/08/2024), bertempat di Aula Titinepo Mapolda.

Dalam acara serah terima tersebut Kombes Pol Agus Nugroho SIK, MH., selaku pejabat lama Karo SDM Polda Gorontalo menyerahkan jabatannya kepada Kombes Pol Doni Wahyudi SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Assesor SDM Kepolisian Madya TK. III SSDM Polri.


banner 468x60

Adapun pejabat lama Kombes Pol Agus Nugroho mendapat jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Maluku. Selain itu Kapolda Gorontalo juga melantik AKBP Ardiansyah sebagai Ka SPKT Polda Gorontalo menggantikan AKBP Pietmon Tamalawe yang sudah menyelesaikan masa dinasnya sebagai anggota Polri

Dalam amanatnya Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Prasetijanto mengatakan bahwa rotasi, promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Kepolisian yang sangat dinamis.

Menurutnya, Serah Terima Jabatan sebagai upaya untuk jenjang karir anggota Kepolisian dan peningkatan kinerja.

“Hari ini kita melaksanakan sertijab dan ini merupakan kegiatan biasa dalam sebuah organisasi di jajaran kepolisian,” ujar Kapolda

Kapolda juga mengharapkan para pejabat yang telah memangku jabatan yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90