IGA Kotamobagu 2024 Sukses Digelar, Para Pemenang Diumumkan

banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – Lomba Inovasi Daerah, Innovative Government Award (IGA) Kotamobagu 2024 resmi ditutup.

Kegiatan yang berlangsung sejak 5 Agustus 2024 di kantor Bapelitbangda Kota Kotamobagu ini, ditutup secara Kepala Bappelitbangda, Chelsia Paputungan.


banner 468x60

Chelsia Paputungan menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan tim juri yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Pemerintah Kota Kotamobagu sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh peserta Lomba Inovasi Daerah serta Tim Juri yang telah berperan aktif, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik serta menghasilkan para pemenang yang inovatif,” ungkap Chelsia.

Chelsia juga berharap agar inovasi-inovasi yang dihasilkan dalam lomba ini dapat diimplementasikan secara berkelanjutan demi kemajuan daerah. “Peserta lomba tahun ini lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Kami berharap semua inovasi yang telah dihasilkan dapat diimplementasikan secara berkelanjutan sehingga memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah. Oleh karenanya, Pemerintah terus mendorong kolaborasi antar pelaku inovasi untuk membawa Kota Kotamobagu semakin maju,” lanjutnya. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90