Ketua LPTQ Apresiasi Prestasi Fahmil Qur’an Kotamobagu

banner 468x60

 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Kotamobagu, Moh Aljufri Ngandu, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih oleh para peserta Fahmil Qur’an asal Kotamobagu dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).


banner 468x60

“Alhamdulillah, ini merupakan prestasi luar biasa dari para peserta Fahmil Qur’an Kota Kotamobagu. Prestasi ini tidak lepas dari ketekunan para pelatih dan keseriusan para peserta dalam menjalani latihan,” ujar Ngandu.

Ngandu juga menyampaikan harapannya agar cabang-cabang lain yang dilombakan dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih juara. “Insya Allah, dalam cabang lainnya Kotamobagu juga akan mendapatkan prestasi yang luar biasa,” tambahnya.

Selain itu, ia menekankan bahwa prestasi ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Kota Kotamobagu, terutama dengan adanya kesempatan bagi para juara untuk mewakili Sulawesi Utara di tingkat nasional. “Insha Allah, para perwakilan Kotamobagu akan mengharumkan nama Sulawesi Utara di MTQ tingkat nasional,” pungkasnya. (*)

 

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90