Sekda Hadiri Peletakan Batu Pertama Mapolres Kotamobagu

banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – Mewakili wali kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kotamobagu di Jalan Paloko Kinalang, Kotobangon, Rabu (12/6/2024).

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Yudhiawan.


banner 468x60

Sejumlah pejabat utama Polda Sulut, Forkopimda dan perangkat daerah Pemkot Kotamobagu turut hadir.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut menyatakan acara ini merupakan penanda dimulainya pembangunan Mapolres Kotamobagu oleh kontraktor pelaksana, PT Lubuk Indah.

“Saya berharap kedepannya, setelah pembangunan Mapolres Kotamobagu yang baru ini selesai dan dapat ditempati kembali, kita semua lebih mempunyai rasa saling memiliki, peduli dan memelihara dengan baik bangunan yang selanjutnya akan menjadi sarana memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita secara bersama-sama membangun, mengawasi demi kelancaran dan suksesnya proses pembangunan gedung Mapolres Kotamobagu ini,” kata kapolda.

Kapolda bahwa pembangunan Mapolres ini diawasi oleh berbagai pihak baik internal maupun dari eksternal kepolisian termasuk dari masyarakat ikut mengawasi supaya bangunan ini sesuai spek teknis. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90