Asripan Tinjau Stand Pameran UMKM di Arena MTQ Sulut

banner 468x60

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, meninjau stand pameran UMKM di arena Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Jalan Ahmad Yani Kotamobagu, Selasa (11/6/2024).

“Hari ini saya meninjau pameran UMKM yang dilaksanakan dalam rangka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu. Tujuan kami adalah untuk melihat sejauh mana perkembangan UMKM di Kotamobagu, sehingga ke depannya kita dapat mengetahui apa yang perlu ditingkatkan dalam rangka pengembangan UMKM, apakah itu SDM, modal, atau manajemennya,” kata Asripan Nani.


banner 468x60

Ia juga mengungkapkan harapannya agar seluruh rangkaian kegiatan MTQ ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

“Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat Kota Kotamobagu memiliki dua target dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu, yakni sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam prestasi. Kita berdoa bersama, semoga Kota Kotamobagu bisa menjadi Juara Umum,” tambahnya.

Kegiatan ni juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, serta sejumlah pmpinan perangkat daerah. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90