Motampot Fun Race: 2000 Peserta Terdaftar, Termasuk Pelari Internasional dari Kenya

banner 468x60

 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Persiapan event Motampot Fun Race sebuah ajang lari yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, semakin matang.


banner 468x60

Hingga pukul 22.38 WITA pada Selasa, 20 Agustus 2024, jumlah pendaftar telah melonjak mencapai 2.000 peserta. Tidak hanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, acara ini juga berhasil menarik minat peserta dari mancanegara.

Ketua Panitia, Mariska J.S. Kandouw, mengungkapkan bahwa event ini bahkan diminati oleh pelari internasional. “Betul, pelari asal Kenya, Afrika, juga turut berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Mariska.

Antusiasme yang luar biasa dari para peserta, baik dari dalam maupun luar negeri, menjadi kejutan yang menggembirakan bagi panitia. Menurut Mariska, tingginya minat ini merupakan hasil dari kerja sama tim yang solid dan dedikasi yang kuat dalam mempersiapkan acara ini.

“Puji Tuhan, semua ini berkat kerja keras tim. Kami berharap acara ini dapat berjalan dengan sukses dan meriah pada tanggal 14 September nanti,” tambahnya

Lebih lanjut ia katakan, melihat tingginya animo masyarakat, panitia memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran hingga Rabu, 21 Agustus 2024, pukul 15.00 WITA, guna memberikan kesempatan bagi lebih banyak peserta untuk ikut berpartisipasi.

“Kami ingin memastikan bahwa semua masyarakat yang ingin ikut serta dalam Motampot Fun Race ini dapat terakomodasi dengan baik,” tutup Mariska. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90