Sekretaris KPU Gorut Harap Seluruh Penyelenggara Komitmen Jaga Kesehatan

READ.ID –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), meminta agar seluruh penyelenggara di daerahnya dapat memperhatikan kesehatan baik fisik dan mental jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024..

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Gorut, Friyanto Hatibie, saat menjadi pemimpin apel pagi rutin di lingkungan KPU Gorut, Senin 22 Juli 2024.


banner 468x60

“Saya harap semua penyelenggara dapat terus menjaga komitmen dan menjaga kesehatan menjelang tahapan Pilkada yang semakin padat,” kata dalam arahannya.

Friyanto juga menyampaikan apresiasi kepada para penyelenggara pemilu yang sampai saat ini masih terus memaksimalkan persiapan dalam hal ini memaksimalkan tahapan-tahapan yang sedang berjalan.

Dalam menjalankan tahapan Friyanto berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk mensukseskan tahapan Pilkada yang semakin hari semakin padat, sehingga membutuhkan kolaborasi dan komitmen dari semua pihak untuk memastikan jalannya tahapan Pilkada berjalan tanpa halangan.

“Semoga dengan komitmen itu nantinya tahapan yang berjalan ini dapat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan mengingat dalam waktu dekat akan dimulai sosialisasi terkait proses pencalonan dalam waktu dekat ini,” tutupnya.

Sebagai tambahan, apel juga diikuti oleh divisi Hukum dan Pengawasan Noval Katili, para pejabat struktural dan staf KPU Gorontalo Utara

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90