Beni Nento Ketua DPR, DPD Golkar Pohuwato : Masih Menunggu SK DPP

READ.ID – Kabar ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato Periode 2024-2029 diduduki Beni Nento menggantikan Nasir Giasi telah menyebar ke masyarakat bumi panua.

Diketahui, Kabar tersebut berdasarkan pernyataan Ketua AMPG Provinsi Gorontalo Romatun Alamri ybeberapa waktu yang lalau.


banner 468x60

Menyikapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 2 Golkar Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi menyampikan, pihaknya masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Saya sebagai ketua DPD 2 berharap pengurus PK jangan gaduh kita tetap tenang sambil saya berkoordinasi langsung dengan DPD 1, saya berkomunikasi dengan metode DPD 1 dengan para pengurus DPD 1 serta seluruh teman teman pengurus DPD 2 dan yang jelas hari ini Golkar tetap solid dibawa kepemimpinan saya sebagai ketua DPD 2 dan sampai dengan saat SK DPP belum ditandatangan,”ungkapnya, Jum’at (13/09/2024)

Selanjutnya, terkait isu tersebut, Nasir berharap agar semua kader tetap tenang menyikapi informasi yang beredar dan tetap menjaga solidaritas sesama kader.

Ditambahkan Nasir, hari ini ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dari 13 Kecamatan akan berkumpul dalam hal menyikapi isu yang beredar tersebut.

“13 PK juga akan berkumpul di rumah kediaman saya untuk menyikapi terkait isu isu yang beredar, sekali lagi bagi saya kita sambil menunggu apa yang menjadi keputusan dan ketetapan dari DPP itu sendiri yang dibuktikan dengan surat keputusan oleh DPP yang surat tersebut pasti akan disampaikan pada DPD 2 lalu kemudian akan disampaikan kepada DPRD,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90