Komisioner KPU Kabupaten Gorontalo Hadiri Konsolidasi Nasional Kesiapan Pilkada Serentak 2024

banner 468x60

READ.ID – Anggota KPU Kabupaten Gorontalo mengikuti kegiatan Konsolidasi Nasional Kesiapan Pilkada Serentak 2024 di Jakarta Convention Center, Senin (19/8/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh masing-masing Roy Hamrain sebagai ketua KPU Kabupaten Gorontalo, serta anggota KPU Sowan Dehi, Agustina Bilondatu, Windarto Bahua, dan Hadijah Hamsah.


banner 468x60

Roy Hamrain menuturkan, Kehadiran mereka ini menunjukkan komitmen dan kesiapan KPU Kabupaten Gorontalo dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan datang.

Kegiatan ini pun, kata Roy, merupakan langkah penting dalam upaya memastikan kesuksesan dan integritas dalam proses demokrasi di seluruh Indonesia.

Selain itu, kegiatan konsolidasi nasional ini bertujuan mempersiapkan seluruh jajaran KPU di Indonesia dalam menghadapi Pilkada Serentak mendatang.

Konsolidasi ini menjadi platform strategis untuk memastikan bahwa semua persiapan dan koordinasi dapat berlangsung secara efektif.

“Olehnya, dengan partisipasi aktif dalam konsolidasi ini, KPU Kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di wilayahnya dapat berlangsung secara transparan, adil, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pesannya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90