Rayakan HUT Ke-6, Kodim 1313 Pohuwato Pererat Sinegritas Bersama Pemerintah

banner 468x60

READ.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 1313 Pohuwato merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 di Aula Panua, Selasa (01/10/2024)

Plt Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, yang hadir dalam kegiatan tersebut. Memberikan apresiasi atas peran Kodim 1313 Pohuwato, yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan Bumi Panua.


banner 468x60

Suharsi juga, berterimakasih atas peran Kodim 1313 Pohuwato dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) selama ini.

“Selamat HUT Kodim 1313 Pohuwato ke-6. Terima kasih karena selama ini Kodim 1313 selalu memberikan peran dalam mendukung program pemerintah daerah. Baru 6 tahun di Kabupaten Pohuwato, tapi rasa-rasanya udah lama,” ungkapnya.

Selanjutnya, Suharsi berharap, program dari Kodim 1313 Pohuwato agar bisa memberikan impek positif, terlebih di bawah kepemimpinan Komandan Kodim (Dandim) yang baru.

“Tadi sudah disampaikan ada program berkaitan dengan ketahanan pangan. Saya rasa ini cukup bagus, dan pemerintah daerah sangat mendukung hal tersebut. Bisa juga kerjasama Persit dan Organisasi Wanita, yang didalamnya ada penggerak PKK. Semoga program dari Kodim ini bisa menekan inflasi di Kabupaten Pohuwato,”tuturnya.

Sementara itu, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf Madiyan Surya menejelaskan, pihaknya akan terus memberikan kontribusi serta mendukung pemerintah lewat program yang tentu sejalan dengan pemerintah selama ini, seperi ketahanan pangan yang bertujuan untuk menekan inflasi di daerah.

“Program menanam cabai ini saya ingin ini menjadi ikon Pohuwato, tentu ini akan dimulai dari kami sendiri Kodim 1313 Pohuwato. Saya pikin ini sejalan dengan pemerintah daerah yang ingin menekan inflasi lewat program ketahanan pangan,”imbuhnya.

Lebih jauh, ditambahakan Letkol Inf. Madiyan menambahkan, melalui momentum peringatn HUT ke-6 tersebut, diharapkan lebih mempererat sinergitas antara Kodim bersama Pemkab Pohuwato.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan. Ada dari pemerintah daerah, unsur Forkopimda, dan perwakilan perusahaan,” tutupnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90