Strategi Cagub Cawagub Tonny Marten Menangkan Pilkada Gorontalo 2024

Strategi Tonny Marten Menangkan Pilkada 2024
banner 468x60

READ.ID – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali memperkuat dukungan dengan mengukuhkan relawan di tiga kecamatan strategis di Kabupaten Gorontalo.

Langkah ini merupakan bagian penting dari strategi mereka untuk memenangkan suara di tingkat akar rumput menjelang Pemilihan Gubernur 2024.


banner 468x60

Acara pengukuhan dilaksanakan di Desa Huntulohulawa, Kecamatan Bongomeme, dan melibatkan Koordinator Desa (Kordes) dari Kecamatan Bongomeme, Batudaa, dan Dungaliyo, Sabtu (5/10/2024).

Relawan yang dikukuhkan diharapkan menjadi penggerak utama dalam menyampaikan visi, misi, dan program pasangan Tonny-Marten kepada masyarakat di desa-desa. Mereka bertugas mengedukasi masyarakat tentang program unggulan Hebatkan Gorontalo.

Pengukuhan relawan di tiga kecamatan ini merupakan bagian dari strategi besar Tonny-Marten untuk menjangkau pemilih di daerah terpencil, mereka memahami bahwa suara di desa memiliki pengaruh besar dalam menentukan hasil pemilu.

Dengan memperkuat relawan di setiap desa, pasangan ini berharap dapat mendekatkan diri dengan pemilih dan mengatasi isu-isu lokal yang mungkin belum tersentuh oleh program pemerintah sebelumnya.

Pengukuhan relawan di Bongomeme, Batudaa, dan Dungaliyo menjadi bukti komitmen kuat Tonny Uloli dan Marten Taha dalam memenangkan hati masyarakat Gorontalo, dengan slogan Hebatkan Gorontalo, mereka berkomitmen untuk membawa perubahan nyata yang berfokus pada pembangunan yang inklusif dan merata di seluruh wilayah Gorontalo.

Pengukuhan relawan ini merupakan salah satu dari banyak upaya yang dilakukan oleh tim kampanye Tonny-Marten untuk memastikan bahwa visi besar mereka dapat diwujudkan dengan partisipasi aktif masyarakat di seluruh Gorontalo.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90