Syarif : Kenaikan Pangkat Kapolda Gorontalo Tidak Lepas Dari Kinerja

Kapolda Gorontalo
banner 468x60

READ.ID – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengatakan jika kenaikan pangkat dari Kapolda Gorontalo tidak lepas dari kinerja dan prestasi selama ini.

Dalam kesempatan itu, Syarif Mbuinga memberikan ucapan selamat serta apresiasi atas kenaikan pangkat yang diperoleh Kapolda Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Adnas, M.Si menjadi Inspektur Jenderal (Irjen Pol).


banner 468x60

Begitu juga Wakapolda, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs. Jaya Subriyanto yang naik menjadi Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol), dari Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si

“Kinerja beliau selama memimpin Polda Gorontalo tentu menjadi penunjang kenaikan pangkat tersebut. Pun demikian saat pandemi Covid-19, Irjen Adnas mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, begitupun dengan masyarakat Gorontalo dalam melakukan upaya penanganan dan pencegahan penyebarluasan Covid-19 di bumi Serambi Madinah. Itu luar biasa” ujar Syarif saat dikonfirmasi melalui via seluler, Selasa (19/05)

Bupati Syarif berharap dengan kenaikan pangkat Kapolda serta Wakapolda ini bisa lebih meningkatkan kinerja Polri dalam bingkai semangat mewujudkan Provinsi Gorontalo yang lebih baik lagi kedepannya, dan menjadi satu titik pencapaian dan peningkatan karir di Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses Insya Allah akan lebih baik karir kedepannya lagi. Semoga amanah baru atas kenaikan pangkat ini memberi dampak positif yang lebih baik kedepan dalam menegakkan hukum, dan menjaga kamtibmas di Provinsi Gorontalo. Juga lebih khusus tetap bergandengan tangan dengan pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, juga masyarakat dalam menghadapi ancaman Covid-19 (Virus Corona) di Provinsi Gorontalo. ,” pungkasnya. (Adv/Dodi/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90