N. R Monoarfa Ajak Warga Doakan Gorontalo terhindar dari Bencana

banner 468x60

READ.ID – Sekretaris Dewan N. R Monoarfa mengajak kepada seluruh warga untuk sama-sama mendoakan Gorontalo agar terhindar dari segala macam bencana.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti pelaksanaan Du’a Lo Ulipu yang diselenggarakan Pemerintah Kota Gorontalo dalam rangka mendoakan daerah agar aman, damai, dan terhindar dari segala bencana, Sabtu (17/4/2021).


banner 468x60

“Hari ini Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Du’a Lo Ulipu. Artinya doa untuk negeri, doa untuk keselamatan negeri. itu baik itu negeri sendiri, maupun orang-orang di dalam negeri itu,” ungkap Sekretaris DPRD Kota Gorontalo ini.

Menurutnya, mendoakan Gorontalo agar terhindar dari bencana ini sudah dilakukan pemerintah. Oleh karena itu, masyarakat harus terlibat dalam kegiatan yang sama.

“Walaupun secara pribadi ataupun secara kelompok, mungkin bisa dilakukan di masjid-masjid atau di tempat-tempat pengajian oleh kelompok-kelompok tertentu,” ucapnya.

Ia menuturkan manusia berkewajiban untuk tetap beriman kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Bencana ini salah satu ujian dari Allah. Hal ini yang harus kita doakan bersama agar bencana-bencana tidak terjadi lagi di negeri kita, khususnya pada umumnya juga seluruh Indonesia. Lebih khusus lagi di Kota Gorontalo,” imbuhnya.

(Aden/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90