banner 468x60

Elnino Mohi berharap Dispar Provinsi himpun Program Pariwisata Kabupaten/Kota

Program Pariwisata

READ.ID – Anggota DPR RI Elnino Mohi yang juga Wakil Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Gorontalo, berharap Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Gorontalo untuk menghimpun seluruh program Pariwisata yang ada di Dinas Pariwsata Kabupaten/Kota se-Gorontalo.

“Kami berharap Dinas Pariwsata dalam hal ini, Pak Rifli Katili, untuk kirannya bisa menghimpun program-program yang ada di Dinas Pariwsata Kabupaten/Kota,” kata Elnino Mohi saat Rapat Koordinasi Pemasaran Pariwisata, Kamis (4/11).

Pihaknya yang saat ini duduk di Komisi X DPR RI dimana salah satu mitra kerjanya adalah Kementerian Pariwisata, tentunya akan mendorong program pariwisata yang ada di Gorontalo.

Secara umum BPPD tentu akan membuat konsep pariwisata agar banyak tamu datang ke Gorontalo, secara otomatis tentu mereka menikmati fasilitas dan produk wisata Gorontalo.

“Kalau banyak kunjungan wisata di Gorontalo sudah tentu pertumbuhan ekonomi di Gorontalo akan meningkat,” tegas Elnino.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Rifli Katili mengatakan pihaknya akan siap mengumpulkan daftar intentaris potensi pariwisata Provinsi Gorontalo, untuk diserahkan ke DPR RI.

“Insha Allah secepatkan saya akan menghimpun seluruh program pariwisata Gorontalo untuk diserahkan ke DPR RI dan juga ke Kementerian Pariwisata,” kata Rifli Katili.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60