banner 468x60

Gubernur: Ramadan di Gorontalo Berjalan Lancar

READ.ID – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersyukur pelaksanaan ibadah di Bulan Ramadan oleh umat muslim berjalan lancar. Hal itu terlihat dari situasi keamanan yang kondusif selama Ramadan.

“Kita patut bersyukur bahwa Ramadan hingga Idulfitri saat ini berjalan aman, lancar, damai dan sukses. Masyarakat merayakan Idulfitri dengan penuh suka cita,” ujar Rusli Habibie usai menggelar silaturahmi lebaran ke sejumlah tokoh Gorontalo, Rabu (5/6/2019).

Selain masalah keamanan, Rusli juga menyebut ketersediaan sembako selama Ramadan berjalan lancar. Tidak ada lonjakan harga kebutuhan pokok yang signifikan karena intens dilakukan pasar murah di tiap daerah.

“Listrik juga alhamdulillah tidak pernah padam, BBM tersedia, elpiji dan lain-lain,” imbuhnya.

Selain menggelar open house di rumah jabatan, Gubernur Rusli didampingi sejumlah pimpinan OPD bersilaturrahmi ke sejumlah tokoh daerah. Kunjungan dilakukan di kediaman mantan Wali Kota Gorontalo Alm. Medi Botutihe, mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Hasan Abas Nusi, Ketua DPRD Paris A. Jusuf, Sekda Darda Daraba dan berakhir di rumah jabatan Wagub Idris Rahim.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60