Bupati Nelson Pomalingo Apresiasi Perayaan HUT Pria Kaum Bapak Tahun 2022 oleh Sinode GPIG

banner 468x60

READ.ID – Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasi atas Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapak, yang dirangkaikan dengan ibadah Subuh dan lomba Vocal Group dan Vocalia Compotiton se-Gereja Protestan Indonesia Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Limboto Indah, secara resmi dibuka Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo Sabtu, (29/10/2022).


banner 468x60

Bupati Nelson Pomalingo pun mengaku bangga terhadap umat kaum kristiani dalam melakukan pembeniaan secara berkelanjutan. hal ini menunjukan bahwa daerah ini dijaga dengan baik.

Bupati Nelson Pomalingo membuka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapak Tahun 2022, Sinode Gereja Protestan Indonesia di Gorontalo (GPIG).

“Walaupun bapak-ibu sebagai kaum miyoritas kristiyani tetap dilindungi. Sebab memiliki kontribusi bagi daerah melalui profesi masing – masing,” ungkap Nelson.

Disisi lain, tidak sekedar dilakukan pembinaan namun menjalin hubungan kebudayaan, ini menunjukan pertautan antara umat tidak bisa di pisahkan sebagai wujud semangat membagun daerah.

“Saya sangat mengapresiasi kepada kristiyani dalam membangun komunikasi baik antar umat beragama maupun dengan Pemerintah Daerah, hal ini menunjukan bahwa hidup bersama membangun daerah,” ujarnya.

Tentunya, selamat kepada pria kaum bapak yang melaksanakan Hari Ulang Tahun. kedepan kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan para peserta lomba vocal group dan vocalia tetap mengedepankan sportifitas.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90