Roni Sampir Ajak Warga Bersatu Membangun Bangsa dan Daerah Di Pelantikan Karang Taruna Desa Buhu

banner 468x60

READ.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Roni Sampir mengajak warga untuk bersatu membangun bangsa dan daerah. Hal ini disampaikan Roni Sampir, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Buhu Kecamatan Tibawa periode 2022-2025, Sabtu (29/10/2022).

Diketahui, kegiatan tersebut diintegrasikan dengan penyerahan bantuan BLT-DD, Saprodi, Hortikultura, umkm dan kelompok perbengkelan.


banner 468x60

Sekda Roni Sampir pun memberikan apresiasi atas pengukuhan organisasi yang masih dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda. Ia pun mengajak para pemuda Desa Buhu meningkatkan partisipasi dan bersatu mengisi pembangunan.

“Saya mengajak, pengurus Karang Taruna untuk mari bersatu dalam mengisi kemerdekaan dengan membangun bangsa maupun daerah lebih baik kedepan”, kata Roni Sampir. 

Ia meminta para pengurus Karang Taruna itu akan menjalankan peran sebagai generasi daerah yang akan memberi sumbangsih tenaga dan pikiran untuk bangsa dan negara.

“Kepada Karang Taruna yang dilantik untuk membangun kolaborasi bersama organisasi pemuda lainnya, mendukung program Pemerintah Desa dalam melaksanakan pembangunan desa”, harapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut. Camat Tibawa, Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo bersama anggota, dan undangan lainnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90