Nelson Pomalingo Perintahkan OPD Terkait Tangani Jembatan Roboh di Kecamatan Pulubala

banner 468x60

READ.ID – Bupati Nelson Pomalingo langsung melakukan gerak cepat terkait adanya akses jembatan roboh, yang dialami oleh masyarakat Kecamatan Pulubala.

Melihat hal ini, Nelson Pomalingo langsung memerintahkan dinas atau OPD terkait untuk memperbaiki jembatan.


banner 468x60

Adapun dinas yang dikerahkan untuk memperbaiki jembatan itu adalah disperindag dan dinas PU Kabupaten Gorontalo.

Kepala Dinas Perindag Viktor Asiku mengatakan, jembatan ini sebagai akses masyarakat untuk menuju pasar pulubala. Sehingga Pak Bupati memerintahkan kami disperindag memberi dukungan terhadap perbaikan jembatan yang roboh itu.

Menurutnya, dalam kunjungan mereka pihak Perindag di lokasi melakukan identifikasi terlebih dahulu terkait dengan kebutuhan yang dapat diberikan bantuan.

“Kemarin telah diidentifikasi kebutuhannya,  serta minimal jembatan ini bisa untuk kita lalui baik oleh pedagang dan masyarakat”, tutur Viktor.

Dalam pelaksanaan pembangunan jembatan darurat itu lanjut kata viktor, mereka dibantu oleh beberapa tenaga yang itu adalah unsur TNI/Polri serta Pemerintah Desa dan Tenaga teknis dari Dinas PUPR Kabupaten Gorontalo.

Pihaknya, pun sudah mendatangkan alat berat seperti excavator. Dari Dinas PUPR Kabupaten Gorontalo tu dalam rangka percepatan pembangunan jembatan darurat.

“Selanjutnya, mudah-mudahan hari ini jembatan itu sudah bisa digunakan kembali”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90