banner 468x60

Pemprov Gorontalo Terus Matangkan Pelaksanaan Asian Mini Football

Lapangan

READ.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meninjau Lapangan Stadion Merdeka Kota Gorontalo, Rabu (19/4/2023). Peninjauan ini sebagai tindak lanjut dari kerja keras Hamka menyukseskan pelaksanaan Asian Minifootball Championship di Provinsi Gorontalo, yang akan digelar di Stadion Merdeka pada tanggal 9 sampai 17 Agustus 2023 mendatang.

Dalam peninjauan itu Penjagub Hamka terlihat memberikan arahan kepada Tim Dispora Provinsi Gorontalo, yang sudah mulai melakukan perbaikan dan pemeliharaan lapangan dan rumput di Stadion Merdeka Kota Gorontalo.

“Saya minta pak Kadis, nanti area lapangan yang sudah dipastikan ukurannya untuk Minifootball ini segera diberi penanda, sehingga nanti treatment pekerjaan khusus pemeliharaan akan lebih fokus ke area tersebut” kata Hamka.

“Mudah- mudahan dalam dua pekan kedepan, atau sebelum tanggal 5 Mei sebagian dari pekerjaan maintenance lapangan ini sudah bisa memperlihatkan hasil yang signifikan. Tim Presiden Minifootball bersama perwakilan 21 negara peserta yang akan mengikuti agenda tahapan drawing di Gorontalo, kita harapkan dapat menyaksikan progres kesiapan yang sudah dilakukan” tambahnya

Pada kesempatan itu Hamka juga memberikan arahan terkait dengan percepatan pekerjaan renovasi sarana stadion yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Gorontalo. Hamka memerintahkan Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Gorontalo, untuk segera melakukan alternatif percepatan progres stadion yang benar – benar terlihat dalam dua minggu kedepan.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60