banner 468x60

Ishak Sugeha Resmi Jadi Anggota DPRD Kotamobagu, Wali Kota Ucapkan Selamat

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengucapkan selamat kepada Ishak Sugeha yang dilantik sebagai anggota DPRD Kotamobagu dari fraksi Partai Demokrat.

“Banyak selamat untuk Pak Ishak Sugeha. Semoga sinergi antara eksekutif dan legislatif semakin kuat, guna memajukan dan mensejahterakan daerah serta masyarakat Kotamobagu,” ucap wali kota saat menghadiri pelantikan Ishak Sugeha sebagi Anggota DPRD di Gedung DPRD  Kotamobagu, Senin 8 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Kotamobagu juga  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Almarhum, Sukardi Sugeha.

“Terima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian Almarhum selama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD Kotamobagu. Semoga segala kerja keras dan pengabdian Almarhum selama hidupnya menjadi pahala dan ibadah yang diterima di hadapan Allah SWT,” ucapanya.

Lebih lanjut Wali Kota menagatakan, dalam perjalanan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu, sinergi antara eksekutif dan legislatif memiliki peran yang sangat penting.

“Kebersamaan ini akan memberikan dorongan positif dalam menciptakan kebijakan dan program yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, serta mempercepat pembangunan dan kemajuan daerah,” pungkasnya.

Sebelumnya, pelantikan Ishak Sugeha sebagai Anggota DPRD dipimpin langsung Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag di Gedung DPRD Kotamobagu.

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan Ishak Sugeha sudah resmi menjadi anggota DPRD kota kotamobagu dari Fraksi Partai Demokrat.(*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60