Aleg DPRD Gorut Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar

READ.ID – Anggota DPRD Kabupaten Gorut, Sian Woloks menghimbau kepada seluruh umat Kristiani yang ada di Gorut untuk tidak Terprovokasi serta tidak mudah terpancing atas kejadian Bom Bunuh Diri yang terjadi di Halaman Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021) kemarin.

”Atas nama Wakil Rakyat Dari Dapil Anggrek dan Monano , serta atas nama Wakil Ketua Jemaat Gereja Bethel Popalo GPIG Provinsi Gorontalo, saya himbau agar tidak terprovokasi atas insiden bom Bunuh diri yang terjadi Dihalaman gereja Katedral Makassar,” kata Sian Woloks, Senin (29/3/2021).

Atas Kejadian tersebut, Sian juga menyatakan, seluruh Agama mengutuk perbuatan tersebut, dan mengharapkan pihak Kepolisian untuk dapat mengusut tuntas jaringan terorisme yang berada di Kota Makassar.

”Dengan adanya kejadian ini, pastinya seluruh Agama mengecam perbuatan aksi terorisme yang terjadi, kepada pihak kepolisian,agar bisa mengusut tuntas jaringan terorisme yang ada di Makassar,” Ujar Sian Woloks.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Gorut ini juga berharap, kepada seluruh tokoh agama, budaya, yang ada di Daerah ini, untuk terus bergandengan tangan dalam mencegah masuknya jaringan terorisme di Gorontalo Utara.

” Atas kejadian tersebut, saya menghimbau kepada seluruh jajaran Tokoh Agama, Tokoh Budaya, Tokoh Pemuda, serta seluruh unsur Forkompinda untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan daerah dari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

(Tutun/Read)