Alumni 95 Dorong N.R Monoarfa Ikut Bursa Calon Ketum IKA Spendu

READ.ID – Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, N.R Monoarfa menyatakan siap untuk bertarung dalam mensukseskan Musyawarah Besar pemilihan Ketua umum Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Kota Gorontalo (IKA Spendu).

Kesiapan N.R Monoarfa dalam pemilihan Ketua Umum IKA Spendu berangkat dari dorongan serta dukungan seluruh perwakilan alumni SMPN 2 Kota Gorontalo angkatan 95.

Hal ini disampaikan NR Monoarfa usai memimpin kegiatan rapat pemilihan ketua alumni SMP Negeri 2 Kota Gorontalo angkatan 1995, bertempat di Gedung Aula DPRD Kota Gorontalo.

N.R Monoarfa mengatakan, sebelumnya dalam rapat alumni tersebut berkembang pertanyaan apakah alumni angkatan 95 ini hanya ingin berpartisipasi atau mengutus calon terkait Mubes pemilihan ketua umum IKA Spendu.

“Nah muncul ide dan gagasan bahwa angkatan 95 ini juga ingin mengutus seorang perwakilan untuk mencalonkan sebagai ketua umum Ika spendu,” terangnya.

Kata N.R Monoarfa, dari keputusan tersebut, para alumni bersepakat untuk mengutus dirinya sebagai perwakilan angkatan 95 dalam berpartisipasi pada pemilihan ketua umum IKA Spendu.

“Alhamdulillah atas dorongan serta dukungan dari seluruh teman-teman alumni angkatan 1995 saya siap untuk maju dalam pemilihan Ketua umum IKA Spendu tersebut,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60