Alumni 95 Tetapkan 3 Nama Ikut Bursa Calon Ketum IKA Spendu

READ.ID – Alumni angkatan 1995 terus mematangkan persiapan dalam mengikuti dan menyukseskan pemilihan bursa calon Ketua Umum (Ketum) Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 2 Kota Gorontalo (Spendu).

Persiapan ini ditandai melalui pertemuan yang dipimpin oleh Sekretaris Dewan Kota Gorontalo N.R Monoarfa dan dihadiri langsung oleh Ketua Alumni Angkatan 95, Endy Rahman.

N.R Monoarfa mengatakan, dari hasil pertemuan tersebut telah disepakati tiga nama alumni angkatan 95 yang bakal diusung dalam bursa calon ketua umum IKA Spendu.

“Tiga nama itu antara lain saya sendiri, Lismawy Ibrahim sebagai aktivis perempuan, serta Nurrahmatia Badaru yang saat ini berprofesi sebagai Advokat,” ujarnya.

Namun kata N.R Monoarfa dari tiga nama yang disepakati ini masih akan dibahas lebih lanjut di tingkat angkatan 95 untuk menetapkan calon yang akan diusung nantinya.

“Sehingga finalnya insyaallah pada kamis 13 Oktober untuk siapakah yang akan di usulkan 1 diantara 3 nama tersebut,” terangnya.

“Sambil kami juga akan membangun komunikasi dengan angkatan lain guna mendapatkan dukungan,” sambung N.R Monoarfa

Sebelumnya N. R. Monoarfa mengaku saat ini sementara mempersiapkan CV dan Visi Misi sebagai syarat untuk mengikuti bursa pencalonan tersebut.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60