Alumni Akabri 1999 Gelar Serbuan Vaksin di Gorontalo

READ.ID – Alumni Akabri angkatan 1999 akan melakukan serbuan vaksinasi Covid -19 melalui aksi yang diberi nama Akabri 1999 Peduli, di Gorontalo.

pahlawan

Aksi Akabri 1999 Peduli itu, mencakup base vaksinasi, bakti sosial serta desa 100% kekebalan komunal, yang tidak dipungut biaya jika ingin berpartisipasi.

Untuk bakti sosial dan vaksinasi Covid-19 tahap I serta II itu, aka menyasar kalangan masyarakat umum, pelajar juga Lansia.

Akabri 1999 Peduli tersebut, akan berlangsung pada 20 Oktober 2021, bertempat di Desa Haya-haya, dan Desa Boyonga, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Persyaratan untuk menjadi peserta di antaranya, untuk yang berusia 12 tahun wajib didampingi orang tua. Demikian untuk warga yang berumul 18 tahun ke atas tidak perlu untuk didampingi.

Selanjutnya, mempunyai nomor telepon yang aktif, membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan membawa kartu vaksinasi tahap I, jika sudah pernah divaksin.

Serta wajib mengikuti penyaringan atau screening, sebelum divaksin. Vaksin yang akan digunakan pun ada dua jenis, yaitu Sinovac dan Astrazeneca.