Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sulyanto Pateda Siap Koordinasikan Aspirasi Warga Buladu

Sulyanto Pateda

READ.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sulyanto Pateda siap melakukan koordinasi dengan pemerintah, terkait aspirasi yang diterimanya, saat melakukan reses masa persidangan pertama tahun 2021, Rabu (10/11/2021).

Aspirasi itu, datang dari masyarakat Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Sulyanto Pateda mengatakan, aspirasi yang disampaikan tersebut, diantaranya, permintaan pembangunan saluran air, bantuan rumah layak huni (Mahyani), dan bantuan KUBE.

Menurut Sulyanto Pateda, aspirasi ini merupakan kebutuhan warga, yang menjadi tanggungjawabnya untuk disampaikan ke pemerintah daerah Provinsi Gorontalo.

“Tujuannya, agar direalisasikan, semoga harapan mereka bisa terpenuhi”, ungkap politisi Gerindra asal dapil Kota Gorontalo.

Tidak hanya itu, kata Sulyanto Pateda, juga ada aspirasi lain yang disebutkan oleh salah satu Imam Masjid di Kelurahan Buladu, yang mempertanyakan honor dari pemerintah.

Sebab, sebelumya para imam telah menerima honor, namun saat ini sudah tidak diterima lagi.

“Intinya, dari aspirasi yang kita tampung ini, selanjutnya akan kami koordinasikan dengan teman-teman fraksi Gerindra di bagian Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo untuk dapat merekomendasikannya”, pungkasnya.

(Rinto/Read)