Anggota Polisi Ini Meninggal Saat Patroli Pengamanan Natal

Polisi Meningga

READ.ID – Seorang Anggota Polisi, Bripda Saparuddin yang bertugas di Mapolres Bulukumba, Sulawesi Selatan, meninggal dunia karena mengalami kecelakaan saat patroli pengamanan Natal dan Tahun baru. Bripda Saparuddin mengalami kecelakaan di jalan Poros Bara, lingkungan Tanetang Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Selasa sore (24/12).

pahlawan

Bribda Saparuddin mengalami kecelakaan setelah terjatuh dari motor yang dikendarainya. Saat itu, dia bersama rekannya Bripda Andi Rahmat, usai melakukan patroli di kawasan wisata pantai Tanjung Bira.

“Kecelakaan itu sekitar 18.00 Wita. Informasi yang kami dapatkan, korban alami kecelakaan saat menghindari kenderaan lain dari arah berlawanan. Kemudian korban dan rekannya terjatuh dari motor,” ucap Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan.

Saat terjatuh korban tidak sadarkan diri dan sempat dibawa warga setempat ke Puskesmas Bontobahari. Namun, korban menghebuskan nafas terkahir karena mengalami luka berat. Sementara, rekan korban, Bripda Andi Rahmat masih dirawat di rumah sakit setempat.

Saat ini Bripda Saparuddin sudah disemayamkan di rumah duka di Kecamatan tanete, Bulukumba. (Content Writter)