Aplikasi Muslim Pro Gelar Kompetisi Jurnal, Hadian Utama Umrah!

READ.ID – Aplikasi gaya hidup Muslim Pro menggelar kompetisi bertajuk #NgeJurnalYuk dengan hadiah utama berupa perjalanan ibadah umrah bagi dua orang pemenang.

Group Managing Director & CEO Bitsmedia, Nafees Khundker selaku pengembang dan penerbit aplikasi mengatakan bahwa kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye “40 Days of Deen” yang diselenggarakan oleh Muslim Pro.

“Muslim Pro menghadirkan fitur Jurnal dan kompetisi #NgeJurnalYuk berhadiah umrah. Tujuannya untuk membangun kebiasaan positif selama Ramadhan dan seterusnya,” kata Nafees Khundker dalam peluncuran Kampanye Ramadhan 2025 “40 Days of Deen” di Jakarta, Rabu.

dilansir dari antaranews.com Khundker menyampaikan, di tahun 2025 ini Muslim Pro menggelar kompetisi jurnal yang didukung oleh produk pengharum Kispray Kasturi.

Ia menjelaskan, dua pengguna yang beruntung dan konsisten mencatatkan jurnal perjalanan spiritual mereka selama 40 hari melalui aplikasi Muslim Pro, berkesempatan memenangkan paket umrah.

Tidak hanya kompetisi jurnal, Muslim Pro memperkenalkan dua fitur inovatif yakni Deen Mode dan Ummah Pro untuk memperkaya pengalaman Ramadhan bagi para pengguna.

Fitur Deen Mode membantu pengguna menjaga jadwal ibadah dengan tepat waktu. Sedangkan fitur Ummah Pro menawarkan platform komunitas di mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, dan saling mendoakan.

Khundker menyatakan bahwa pihaknya senang bisa menghadirkan sesuatu yang spesial bagi umat Muslim di Indonesia pada Ramadhan tahun ini.

Muslim Pro berharap dapat menjadi sahabat digital yang menemani pengguna dalam membangun kebiasaan positif yang berkelanjutan bahkan setelah Ramadhan usai.

“Antusiasme pengguna Indonesia pada kampanye tahun lalu sangat luar biasa, kami berharap bisa merangkul lebih banyak pengguna tahun ini,” ujarnya.

Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, menurut Khundker, Indonesia memiliki tradisi kuat dalam menghadiri kajian untuk memperdalam iman.

Pada kesempatan yang sama, Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman selaku perwakilan merek Kispray menjelaskan bahwa kemitraan ini sangat bermakna.

Ia menyatakan, seperti Muslim Pro, mereka ingin mendukung hal-hal baik bagi komunitas melalui iman dan ilmu agama.

Dukungan Kispray Kasturi terhadap kajian dan kompetisi berhadiah umrah, menurut dia adalah salah satu cara mendorong perubahan ke arah yang positif, memperkuat spiritualitas, serta mendekatkan umat kepada perjalanan keimanan.

Mudjibburrahman menambahkan, sebagai bagian dari komitmen Enesis dalam memenuhi kebutuhan Muslim, produk mereka termasuk proses produksinya telah mengikuti standar halal.

“Produk kami, termasuk proses produksinya telah memenuhi standar halal yang ketat,” ujar Mudjibburrahman.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version