Apresiasi Kegiatan Donor Darah Alumni SMEA, Marten Taha : Setetes Darah Membantu Sesama

Kegiatan Donor Darah

READ.ID – Wali Kota Gorontalo Marten Taha memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan reuni Akbar SMEA Gorontalo angkatan 1992, yang dirangkaikan dengan Aksi donor darah yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Darussalam bersama Pemuda Lorong Kenangan kelurahan Molosipat W, Minggu (05/12/2021).

Marten Taha mengatakan, kegiatan donor darah ini, sangat berharga dan membantu antar sesama. Karena dengan terkumpulnya setetes darah, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami menyambut baik, kegiatan donor darah yang digagas pemuda Molosipat W, yang diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi bagi organisasi kepemudaan lainnya”, ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut, kata Wali Kota, aksi kemanusiaan seperti ini, sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat lain yang membutuhkan darah.

Tidak hanya itu, aksi kemanusiaan seperti ini, juga dapat menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya.

Jika hal ini dapat disikapi, maka stok darah di Kota Gorontalo bisa memenuhi permintaan pasien.

“Saya berpesan, bagi para alumni harus memberikan manfaat bagi almamaternya, seperti melakukan pembinaan terhadap para siswa yang ada di lingkungan SMEA Gorontalo”, imbuhnya.

Terakhir, Wali Kota berharap, para alumni harus melakukan komunikasi dan memberikan informasi apapun, dalam meningkatkan pengabdian mereka terhadap pembinaan para siswa/siswi, harapnya.

(Rinto/Read)