Arifin Miolo : Saya Akan Perjuangkan Perbaikan Jalan Rambutan Kota Gorontalo

Arifin Miolo

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Arifin Miolo merespon keluhan warga Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo tentang rusaknya akses jalan di separuh jalan Rambutan.

Arifin Miolo mengaku akan perjuangkan perbaikan jalan di 2023 mendatang.

Anggota Komisi A, Arifin Miolo mengungkapkan, beberapa pekan terakhir dirinya melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) dua wilayah kecamatan Dungingi, Kota Barat, Kota Gorontalo. Setalah dirinya terlibat diskusi langsung dengan masyarakat, sebaguan besar keluhkan rusaknya akses Jl Rambutan, tepatnya di Kompleks PT. AW atau lorong tanggul, kota Gorontalo.

“Masyarakat banyak mengeluhkan kondisi jalan di lorong tanggul,” kata Arifin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (29/9/2022).

Ketua Fraksi PPP ini menambahkan jalan tersebut memiliki luas 1000 meter. Dirinya berharap pemerintah Kota Gorontalo bisa mengakomodir perbaikan jalan di APBD induk 2023.

“insyaallah ini akan saya perjuangkan, dan bisa diakomodir di tahun anggaran 2023 mendatang. Ini usulan rakyat, saya berharap pemerintah Kota bisa merealisasikan pembangunan,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60