Arteri Dahlan dan Aris Sogleng Tandem Dalam Pemilu 2024

READ.ID, BLITAR – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteri Dahlan membagikan 350 paket sembako kepada warga pada lima titik di Kota Blitar dalam mengisi masa resesnya.

Sasaran penerima bantuan sembako ini merupakan para konstituen atau pejuang pejuang dalam pemilu tahun kemarin.

Ditemui usai pembagian sembako secara simbolis di lingkungan masyarakat bangkit, Sananwetan Kota Blitar, Arteria dahlan mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan.

Kegiatan ini, kata dia, untuk menyapa warga di bulan Ramadan ini. Sebelumnya, pelaksanaannya sudah berjalan tujuh tahun di Tulungagung, dan untuk Blitar sudah dua kali, melalui Arteria Dahlan Center.

“Melalui Arteria dahlan berbagi, kita menyapa keluarga keluarga kami, pasukan tempur dan senopati senopati yang sudah membantu dalam pemilu legilatif kemarin,” jelasnya, Sabtu (1/5/2021).

Arteri menambahkan bahwa kemarin pihaknya mendapat informasi Aris Dedi Arman telah mendapatkan ijin menjadi tandem dalam pemilu 2024.

“Makanya dengan ini saya secepat-cepatnya memperkenalkan diri dan menyapa warga lingkungan Bangkit, karena daerah ini adalah kampungnya Bung Karno. Tempat yang penuh history, mudah mudahan ini menjadi rumah perjuangan kami untuk 2024 dan tahun tahun berikutnya,” tegasnya.

Ia yakin bahwa masyarakat di lingkungan ini tidak perlu diajari lagi betapa marhaennya mereka, betapa bung Karnonya mereka, dan pasti memperjuangkan panji panji perjuangan PDI-perjuangan.

“Mudah-mudahan sebagai modal kerja dan sebagai penyemangat, tidak hanya memenangkan pemilu tetapi bagaimana kami mendapat kekuasaan penuh kemanfaatan untuk warga masyarakat kota Blitar,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Aris Dedi Arman atau biasa dipanggil Aris Sogleng yang juga Anggota DPRD dari fraksi PDI perjuangan, membeberkan bahwa akan menguatkan PDI-Perjuangan di Kota Blitar sekarang sampai tahun 2024.

Menurutnya, PDI Perjuangan ingin hattrik untuk ketiga kalinya untuk memenangkan pemilu di Indonesia pada umumnya.

“Untuk itu mulai dari sekarang Arteri dahlan dengan saya tandem, yang artinya bersatu memenangkan dapil VI yang meliputi Blitar, Kediri, Tulungagung. Dan akan bergotong royong, selalu bersinergi dengan masyarakat bawah, untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kota Blitar,” tegasnya.

Dan tak lupa, pihaknya mengingatkan, agar masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan.

Acara selanjutnya, Arteri Dahlan berkeliling kota Blitar dengan bersepeda, yang dimulai dari cafe titik balik dan kembali di cafe titik balik lagi.

(Didik)