banner 468x60

Asisten I Pemkot Kotamobagu Resmi Buka SMEA Fest 2024

KOTAMOBAGU – SMEA Fest 2024 resmi dibuka. Rangkaian HUT ke-61 SMK N 1 Kotamobagu ini dibuka Asisten I Pemkot, Nasli Paputungan.

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman SMK N 1 Kotamobagu, Rabu (21/2/2024).

Nasli Paputungan membacakan sambutan Pj Wali Kota menyampaikan, acara ini merupakan kegiatan silaturahmi bagi para alumni lintas angkatan.

Menurutnya kegiatan ini adalah aset berharga untuk bidang pendidikan karena memberikan ruang serta wadah bagi anak didik dalam mengekspresikan karya dan bakat di bidang seni.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya SMEA Fest dengan tema semarak karya cerita SMA. Semoga melalui kegiatan ini akan menambah eratnya ikatan persaudaraan dan kekeluargaan seluruh alumni SMK Negeri 1 Kotamobagu,” ucap Nasli.

Lebih lanjut Nasli pun menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar SMK Negeri 1 Kotamobagu atas kontribusinya dalam membangun daerah terutama dalam bidang penyediaan sumber daya manusia yang handal.

“Kurun waktu 61 tahun usia SMK Negeri 1 Kotamobagu, tentunya telah melahirkan SDM handal, yang mungkin saat ini telah mengabdi di berbagai sektor termasuk dalam lingkungan pemerintah daerah Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kacabdin Kotamobagu-Boltim Sulut, Hans Hart Moonik, Kepala Disdik Pemkot Kotamobagu Moh Aljufri Ngandu, Kepala SMK Negeri 1 Kotamobagu Hardi Mokoginta serta sejumlah Kepsek di wilayah Kotamobagu dan Boltim. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60