Asisten I Pemprov Gorontalo Buka Festival Mahasiswa Merdeka

Festival Mahasiswa Merdeka
Asisten I Bidang Pemerintah Provinsi (Pemprov) Syukri Botutihe membuka Festival Mahasiswa Merdeka yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Unisan Gorontalo, Senin (17/02).

banner 468x60

READ.ID – Mewakili Gubernur Gorontalo, Asisten I Bidang Pemerintah Provinsi (Pemprov) Syukri Botutihe membuka Festival Mahasiswa Merdeka yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Unisan Gorontalo, Senin (17/02).

Dalam sambutannya Syukri memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Festival Mahasiswa Merdeka tahun ini dan mendorong kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahun.

banner 468x60

“Kegiatan positif dari mahasiswa, STMIK merupakan salah satu perguruan tinggi yang berhasil menciptakan mahasiswa unggulan meski dari segi usia, kampus ini terbilang masih baru namun mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah,” ujarnya.

Menurut Syukri, pemerintah Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk terus membangun sumber daya manusia agar supaya kemajuan daerah dapat diisi oleh lulusan perguruan tinggi yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Pemerintah berharap, kreativitas dan gagasan dari mahasiswa dapat disalurkan dan benar-benar dapat bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat, oleh sebab itu pemerintah terus memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” pungkasnya. (Adv/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60