Asosiasi Futsal Gorontalo Diharapakan Jangan Berpolitik

Asosiasi Futsal Provinsi Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yosep Koton meminta Asosiasi Futsal Provinsi Gorontalo diminta bekerja secara profesional dan tidak menjadi kendaraan politik manapun.

Hal tersebut dikatakan Yosep Koton saat membuka Musyawarah Pemilihan Ketua AFP Gorontalo 2023-2027, di Ballroom Hotel Damhil, Kota Gorontalo, Jumat (6/10/2023).

banner 468x60

Yosep saat membacakan sambutan gubernur berpesan agar futsal menjadi olahraga yang tidak melibatkan politik serta kepentingan pribadi maupun golongan. Ia juga berharap pengurus terpilih dapat menjaga menjaga kekompakkan dan bisa berkolaborasi pada setiap kegiatan positif melalui bidang keolahragaan.

“Tanpa kerja sama serta dukungan dari berbagai pihak lainnya maka akan sulit bagi pemerintah daerah untuk dapat menciptakan sinergitas dalam menghasilkan program dan kegiatan pembangunan,” ungkap Yosep.

Sementara itu, Ketua AFP Gorontalo Sukirman Rahim mengatakan sampai saat ini perkembangan futsal di Gorontalo sudah cukup bagus, baik ditingkat nasional maupun internasional. Untuk itu, Sukirman yang akan melepas jabatannya ini mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang selama ini diberikan.

“Kongresi ini diadakan setiap lima tahun sekali. Kami berharap kedepannya akan ada lagi talenta-talenta baru untuk memimpin futsal di Gorontalo. Saya sebagai ketua yang sebentar lagi akan demisioner mengucapkan terima kasih atas dukungan para pengurus selama ini,” ucap Sukirman.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60