Awaludin siap berjuang bersama Menangkan PPP di Gorontalo

Awaludin PPP

READ.ID – Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gorontalo, Awaludin Pauweni dengan tegas bertekat memenangkang figur PPP pada Pemilihan serentak 2024 nanti.

Pernyataan tegas tersebut disampaikannya pada pidato politik yang ia bawakan menyambut para kader PPP, di aula hotel Milana Limboto, Rabu (05/01).

“Target kita seperti yang sudah saya sampaikan pada pidato politik tadi, yakni merebut kembali apa yang pernah hilang,” ujar Awaludin kepada awak media.

Terang-terangan dirinya mengatakan ini adalah impian PPP. Merenggut apa yang pernah hilang sebelumnya. Awaludin menjabarkan, ada prioritas mempertahankan kursi DPRD Kabupaten Gorontalo, Bupati, DPR RI yang itu pernah lepas dan Gubernur Gorontalo.

“Itu semua kita sama sama pertahankan. Harapannya semua itu berada pada orang-orang dari PPP,” jelasnya.

Namun lanjutnya, apabila ada nama yang diusung untuk menduduki satu jabatan, menurut Awaludin itu bisa saja terjadi. Namun tetap mereka mengaju pada aturan yang memang di jalankan pada PPP.

“Intinya itu nanti yang menentukan survey terakhir. PPP ini terbuka buka untuk semua kader, serta bukan kader pun kita terbuka,” ungkap Awaludin Pauweni.