Banmus DPRD Provinsi Gorontalo Sepakati Kegiatan Dialog Interaktif Ditiadakan

Banmus DPRD Gorontalo

READ.ID – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Gorontalo mulai menyusun dan membahas kegiatan selama satu massa persidangan. Dalam rapat tersebut mulai membahas mengenai kegiatan reses, perubahan APBD, dan kunjungan dalam daerah dan luar daerah.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, saat diwawancarai usai rapat Banmus, Senin (31/1/2021).

Dirinya mengatakan, selain membahas kegiatan tersebut, ada satu hal penting yang menonjol dibahas dalam rapat banmus kali ini. Yakni perubahan penyampaian hasil laporan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang akan disampaikan pada bulan Juni mendatang. Menurut Paris, agenda tersebut sudah dikoordinasikan dengan pihak BPK RI sendiri.

“Kami telah menyepakati bahwa penyampaian hasil laporan pemeriksaan BPK RI akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2021, pada pukul 19.30 Wita, secara langsung namun terbatas dengan menerapan protokol kesehatan,” ungkap Paris.

Ditambahkannya, dari hasil rapat Banmus ini, Paris juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menghapus kegiatan Dialog Interaktif dalam agenda DPRD Provinsi Gorontalo. Pihaknya menilai, agenda dialog interaktif itu berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat.

“Mengingat saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, maka kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan tidak akan dilaksanakan,” tutup Paris.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version