Bawaslu RI Sosialisasikan Kelembagaan dan Organisasi Pengawas Pemilu Bagi Masyarakat dan Mahasiswa

Bawaslu RI Sosialisasikan Kelembagaan dan Organisasi Pengawas Pemilu

banner 468x60

READ.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kelembagaan dan Organisasi Pengawas Pemilu Bagi Stakeholder, Kamis (7/12/2023). Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli.

Idris Usuli mengatakan, pelaksanaan sosialisasi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Bawaslu serta aturan aturan yang berlaku, khususnya kepada mahasiswa.

banner 468x60

“Olehnya, kami menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu RI yang sudah melaksanakan kegiatan di Provinsi Gorontalo“, Ungkap Idris Usuli.

Bagi Idris sendiri, momentum ini menjadi kesempatan yang baik kepada para mahasiswa dan stakeholder agar lebih mengenal lebih tentang aturan-aturan yang dilaksanakan oleh Bawaslu.

Lebih lanjut, Idris Usuli menyebut, bahwa saat ini Bawaslu Provinsi Gorontalo, sedang fokus terhadap pengawasan tahapan kampanye dan distribusi logistik.

“Untuk itu, harapannya melalui sosialisasi ini, masyarakat dan mahasiswa dapat melakukan edukasi kepada masyarakat, sehingga upaya upaya pencegahan dapat dilakukan”, pesan Idris Usuli.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60