Berbagai Lomba Warnai Peringatan HUT Ke-4 DPRD Provinsi Gorontalo, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Hari Ulang Tahun DPRD Provinsi Gorontalo

READ.ID- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun DPRD Provinsi Gorontalo yang ke-4 periode 2019-2024, akan ada berbagai kegiatan dan lomba yang dilaksanakan, dengan total hadiah sebesar jutaan rupiah.

Kegiatan tersebut, diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh anggota dewan, dan staf pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo,Jumat (8/9/2023)

Kepada awak media, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf mengatakan, bahwa kemeriahan acara HUT DPRD Provinsi Gorontalo ini, akan dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, dengan dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf sekaligus OPD dan juga anggota Forkopimda.

Paris Jusuf menyebutkan, adapun kegiatan yang dilombakan, mulai dari turnamen catur piala bergilir, tenis meja, dan vokalia yang akan berlangsung selama tiga hari, dan ditutup pada hari minggu.

Menariknya, kata Paris Jusuf, untuk hadiah lomba catur sendiri, telah disediakan total hadiah sebesar 15 Juta Rupiah.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan jalan sehat yang ditandai adanya pelepasan balon, terdapat pula voucher senilai Rp1 juta.

Lebih lanjut, Paris Jusuf mengakui, bahwa pada peringatan HUT yang ke-4 ini, dapat dilaksanakan secara meriah, mengingat pada tahun sebelumnya masih pada kondisi pandemi, sehingga tidak dilaksanakan secara meriah.

Terakhir, Paris Jusuf mengucapkan terima kasih saudara-saudara sekalian yang telah hadir diacara ulang tahun yang ke 4 DPRD Provinsi Gorontalo.

“Yang pasti sesuai jadwal, rangkaian peringatan HUT DPRD Provinsi Gorontalo ini akan digelar tiga hari, dimulai hari ini sampai pada minggu (10/9/2023)”, tutup Paris Jusuf.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version