Beredar Video Musyawarah Nasional HIPMI XVII di Kota Solo Berakhir Ricuh

Hipmi

READ.ID – Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVII yang dilaknakan di kota Solo berakhir ricuh.

Peristiwa kericuhan itu terekam dari salah satu peserta munas dan beberapa saat kemudian beredar luas di berbagai jejaring sosial media pada Selasa (21/11/2022)

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikan oleh akun terang media memperlihatkan beberapa peserta Munas yang mengenakan batik saling adu jotos dan ricuh satu sama lain hingga dilerai oleh perserta munas yang lain.

Sontak kericuhan ini mendapat tanggapan beragam dari warganet, mengingat Munas kali ini dibuka dan dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Walikota Solo, Gibran Rakabuming hingga Ketua DPR RI, Puan Maharani yang juga menyempatkan hadir pada acara pembukaan hari pertama Munas yang berlansung tersebut.

“Solo bukan tempat untuk berantem, kalau mau berkelahi cari tempat yang lain” komentar seorang netizen

Tak sedikit juga ada netizen yang menanggapi dengan komentar unik dan lucu pada video unggahan terang media tersebut.

“keren nih, satu atribut pada rebut, himpunan petinju muda Indonesia” tulis salah satu warganet

Sebelumnya Munas ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 November serta dihadiri lebih dari 1.500 pengusahan muda Indonesia dengan agenda utamanya memilih caketum BPP HIPMI periode 2022-2025. Hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi dari panitia maupun anggota Munas HIPMI tersebut.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60