Bersama Unipo, PT. PETS Akan Kembangkan SDM di Pohuwato

SDM Pohuwato

READ.ID – Bersama Universitas Pohuwato, PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) akan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah tersebut.

Hal itu, diungkapkan Direktur CV.Berkat Deriyansa, Amank Murad saat mengunjungi langsung Kampus Unipo, Kamis (27/10/2022)

Dijelaskan Amank, kedatangan dirinya di kampus tersebut, atas keinginan pihak perusahaan yang ingin melakukan kerjasama dengan Civitas Akademi Unipo dalam mengembangkan kualitas SDM.

“Saya mendapat arahan dari Direktur Perusahaan PT Pets, untuk dapat mengajak pihak kampus Unipo bekerjasama dalam meningkatkan kapasitas SDM Pohuwato,”ungkapnya

Selanjutnya, disampaikan Amank, upaya ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, dalam mewujudkan generasi yang berkualitas.

Dimana, kedepan dapat melahirakan generasi emas yang mampu bersaing sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pohuwato itu sendiri.

“Menurut kami kampus merupakan miniatur negara yang ada di dalamnya kaum intelektual muda yang dapat membawah Pohuwato ke arah yang lebih baik kedepannya, sehingga penting kiranya perusahaan bersinergi dengan Universitas Pohuwato,”tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60