Besok, DPRD Gorut Gelar Paripurna Penandatanganan Nota KUA-PPAS 2022

READ.ID – DPRD Gorontalo Utara (Gorut) akan menggelar paripurna pembicaraan tingkat 2 terkait penandatanganan Nota kesepakatan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan Prioritas Platform Anggaran sementara (KUA-PPAS) tahun 2022.

Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni Imran menyampaikan rapat paripurna penandatanganan Nota kesepakatan rancangan perubahan KUA-PPAS akan dilaksanakan besok, Selasa (4//10/2022).

“Alhamdulillah besok akan dilaksanakan rapat paripurna pembicaraan tingkat 2 KUA-PPAS sesuai waktu yang telah ditetapkan melalui rapat Banmus,” ujar Roni Imran.

Selanjutnya, Roni mengatakan dari pihak eksekutif dalam hal ini Bupati akan memberi instruksi terkait Ringkasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD).

“Instruksi tersebut untuk mengakomodir apa yang menjadi usulan di KUA-PPAS menjadi prioritas program kegiatan perubahan,” terangnya.

Hal yang sama disampaikan Anggota DPRD Gustam Ismail, meski waktu penyampaian dokumen KUA-PPAS terlambat dan cukup alot namun pihaknya optimis bekerja sesuai kewenangan.

“Bagi kami untuk kepentingan rakyat Gorontalo Utara kita tidak perlu mempersoalkan sepanjang itu masih bisa di selesaikan,” kata Gustam.

Gustam berharap pihak eksekutif segera menyelesaikan dokumen administrasi perubahan untuk dimasukkan dalam RAPBD Perubahan setelah rapat perubahan KUA-PPAS.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60