Besok Pilsang, Pemkot Kotamobagu Imbau Calon Sangadi Turut Serta Jaga Keamanan dan Ketertiban

Tedi Makalalag

KOTAMOBAGU, READ.ID – Pemkot Kotamobagu mengimbau para calon sangadi serta masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Sangadi (Pilsang) yang akan digelar, Rabu, 19 Oktober 2022, besok.

“Kepada seluruh calon Sangadi, kami menghimbau mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam mengendalikan pendukungnya masing masing, dan kepada masyarakat yang terundang sebagai wajib pilih, diharapkan dapat ke TPS untuk menyalurkan suara melalui pemungutan suara,” imbau Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, Tedi Makalalag, Selasa, 18 Oktober 2022.

Selain itu, kata Tedi, panitia penyelenggara Pilsang di 15 desa untuk menyampaikan undangan kepada masyarakat yangasuk dalam daftar pemilih tetap (DPT).

“Kepada panitia di tingkat desa kami minta juga untuk memastikan distribusi surat undangan kepada masyarakat pemilih. Kami juga berharap Pilsang tahun ini Insyaallah akan berjalan dengan aman, damai dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. (*)

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60