BKPRMI Kotamobagu Bantu Korban Bencan Alam Amurang

KOTAMOBAGU, READ.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kotamobagu melakukan penggalangan dana bagi warga Amurang Minahasa Selatan yang dampak bencana alam.

Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh ketua umum Irvan Peasu.

Bantuan dikumpul dari beberapa desa dan kelurahan termasuk di dalamnya DPDes BKPRMI Kobo Kecil dan DPDes BKPRMI Poyowa Besar Satu.

Adapun bantuan yang berhasil terkumpul berupa baju bekas sangat layak pakai, sembakau dan sejumlah uang tunai dari para donatur.

Setelah bantuan terkumpul, DPD BKPRMI bersama beberapa jajaran pengurus DPD kota kotamobagu mengantarkan langsung bantuan tersebut ke Posko Bencana Amurang di balai desa setempat.

Irvan Peasu mengatakan, pada saat mengantar bauntuan, pihak mereka langsung meninjau lokasi bencana bersama dengan Ketum BKPRMI Minahasa Selatan Hamka Achmad.

“Kondisi warga di sana masih sangat membutuhkan bantuan dari banyak pihak,” ungkap Peasu.

Ia berharap agar warga kotamobagu terutama generasi muda Masjid, ikut ambil bagian dalam membantu warga di sana, khususnya warga muslim yang sampai hari ini masi tidur di pengungsian karena kehilangan rumah di telan laut amurang.

“Semoga bantuan yang kami berikan itu, bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Amurang,” pungkasnya (*)

 

Baca berita kami lainnya di