Bone Bolango Masuk Daftar Penerima Peritrana Award

READ.ID – Bupati Bone Bolango (Bonebol)  Hamim Pou, mengikuti sesi wawancara sebagai salah satu kandidat penerima Peritrana Award atau penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tahun 2020.

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar mendoakan Kabupaten Bone Bolango dapat meraih peringkat pertama, serta mendapatkan penghargaan Paritrana Award tahun 2020,” ucap Hamim Pou saat menghadiri dan mengikuti sesi wawancara tersebut, di Double Tree by Hilton Hotel Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Dan tentunya, penghargaan Paritrana Award ini akan diserahkan langsung kepada yang menjadi pemenang Paritrana Award oleh Presiden Republik Indonesia Joko widodo.

Hamim Pou menjelaskan, Award sendiri, adalah ajang yang sangat bergengsi dan ditangani oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (PMK RI),

“Ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah pusat untuk Daerah, pelaku Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) dan pelaku-pelaku usaha  lainnya. Yang menunjang dan mendukung penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek),” kata Hamim Pou.

Hamim menuturkan, Pemkab Bonebol sendiri bisa masuk dalam kandidat penerima Paritrana Award, karena sejak tahun 2018 sangat aktif, dan peduli terhadap perlindungan tenaga kerja informal, maupun pekerja rentan melalui jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan.

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur, Bone Bolango bisa masuk kandidat penerima Paritrana Award 2020,” tutur Hamim Pou.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, didampingi Sekda Ishak Ntoma, bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, Hendra Elvian.

(RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version